free html hit counter

Solo Chewbacca Berbagi Foto Lucu Dengan Lord Of The Rings Cast

Berita BintangSolo Chewbacca Berbagi Foto Lucu Dengan Lord Of The Rings Cast

Aktor Chewbacca Joonas Suotamo dari Solo: Kisah Star Wars menggairahkan tinggi badannya di foto baru dengan tiga bintang dari trilogi The Lord of the Rings. Suotamo, 31, mendapat kesempatan seumur hidup pada tahun 2015 ketika ia menjadi pemain ganda bagi Peter Mayhew untuk peran ikonik Chewbacca untuk Star Wars: The Force Awakens. Film ini, bagaimanapun, menandai akhir dari jalan bagi Mayhew yang saat itu berusia 70 tahun sebagai Wookie yang terkenal.

Dia memulai perannya di Star Wars tahun 1977 dan melanjutkan untuk mengulanginya untuk empat film Star Wars lainnya, termasuk film blockbuster 2015 yang mengantar era baru pahlawan di galaksi yang jauh, jauh.

[ Baca Juga – ” Deadpool 2 Awalnya Memiliki Lebih Banyak Downer Ending ” ]

Tentu saja, tinggi Mayhew 7-kaki-3 yang membuatnya menjadi sosok mengesankan di set, jadi Lucasfilm harus menemukan pengganti yang cocok untuk aktor setelah ia memfilmkan The Force Awakens. Mereka menemukan dia dengan Suotamo, asli Finlandia 6-kaki-11 yang membuat debut layar lebarnya secara resmi ditagih sebagai “Chewbacca double” untuk The Force Awakens sebelum mewarisi peran Star Wars: The Last Jedi.

Menjadi bahwa usia Wookies baik, Chewbacca juga muncul di Solo pada usia muda 190, di mana Han Solo (Alden Ehrenreich) dan karpet berjalan bertemu untuk pertama kalinya, dan menempa persahabatan seumur hidup dilansir oleh Bintang Bola.

Tentu saja, bermain Chewbacca telah membuat Suotamo menjadi bintang instan, yang berarti dia sudah sering mengunjungi sirkuit konvensi penggemar. Perhentian terakhirnya adalah Wizard World Philadelphia selama akhir pekan, di mana ia bertemu dengan tiga dari empat aktor yang memainkan Hobbit utama dari trilogi The Lord of the Rings – Elijah Wood, Sean Astin dan Billy Boyd – dan tidak dapat melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan ikon film fantasi. Suotamo kemudian membagikan foto itu di Twitter-nya, tetapi menunjukkan rasa humor yang luar biasa tentang hal itu dengan menyoroti perbedaan tinggi antara dia dan Wood (yang adalah 5-kaki-6), Astin (5-kaki-7) dan Boyd (5- kaki-6-1 / 2). Lihat foto lucu di bawah ini: