free html hit counter

Sofia Vergara Merasa Seperti Ratu Waria

BeritaBintang – Penampilan adalah segalanya bagi seorang Sofia Vergara (43). Ke manapun dirinya pergi, bintang serial komedi “Modern Family” itu memastikan penampilannya sudah maksimal, khususnya untuk urusan wajah.

Wajar saja, mengingat statusnya sebagai figur publik. Tapi bukan hanya itu.

Aktris yang terkenal dengan aksen Latin-nya yang kental itu juga menyebut jati dirinya sebagai seorang Latin yang membuat ia tergila-gila berdandan.

“Ini sudah menjadi bagian dari kehidupan seorang yang berdarah Latin. Aku tidak mau meninggalkan rumah tanpa lipstick, blusher, dan mascara,” kata Sofia kepada Daily Mirror.

Ia menambahkan, merias wajah baginya sudah seperti menyikat gigi alias wajib hukumnya. Tapi, saking ingin terlihat memukau, Sofia sering kelewat batas saat mendandani wajahnya sampai-sampai ia merasa terlihat seperti seorang ratu waria.

“Terkadang saat bercermin, saya terlihat menor seperti ratu waria. Saya memang suka sekali melebihkan segala sesuatu, dari makeup, penampilan bokong, payudara, dan tentu saja aksen saya,” kata kekasih aktor Joe Manganiello itu.

Bicara soal bokong, Sofia mengaku agak kaget ketika namanya masuk dalam daftar nominasi aktris dengan bokong terseksi. Di daftar tersebut, ibu satu anak itu bersanding dengan Kim Kardashian West.

“Usianya 10 tahun lebih muda dariku. Pastinya dia akan sangat kecewa jika aku berhasil mengalahkannya,” ujar Sofia.

Namun ia tidak memungkiri, Kim Kardashian adalah sosok perempuan yang cantik dan sangat memesona.

“Aku pernah bertemu Kim beberapa kali di karpet merah. Dia perempuan tercantik yang pernah kutemui,” kata Sofia