free html hit counter

Sofia Richie Akui Hubungan Spesial dengan Justin Bieber

BeritaBintang – Beberapa minggu belakang ini, hubungan antara penyanyi Justin Bieber dengan model Sofia Richie menjadi sorotan para netizen.

Selain disinyalir keduanya tengah memadu asmara, perubahan sikap Bieber sejak dekat dengan putri musisi Lionel Richie itu turut menjadi topik utama.

Perubahan sikapnya itu ditunjukkan ketika terlibat perseteruan dengan penggemar yang tidak menyukai kabar kedekatannya dengan Sofia.

Bahkan, ia juga terlibat perseteruan dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Akhir dari konflik itu pun berujung pada tindakan Bieber yang memilih menghapus akun Instagram-nya.

Tak lama setelah keduanya tertangkap kamera paparazi sedang berlibur di Meksiko, diberitakan Bintang Bola, Sofia secara resmi membuka perihal hubungannya dengan Bieber.

Model berusia 18 tahun itu pertama kalinya mengonfirmasi bahwa ia dengan pelantun lagu Love Yourself tengah membina hubungan yang spesial.

“Kami memiliki hubungan khusus,” kata Sofia, saat diwawancara oleh Panduan Judi Online.

“Justin sangat mudah untuk diajak mengobrol, dan sulit untuk menemukan orang-orang seperti itu di Los Angeles,” lanjutnya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Bieber, Sofia sudah dikenal di dunia model.

Bahkan ia sudah muncul dalam sejumlah sampul majalah ternama seperti Vanity Fair, Elle, serta Vogue.

Bahkan, jauh sebelum itu, sang ayah sudah sering mendorongnya masuk dalam industri hiburan untuk dapat bermusik seperti dirinya.

Tapi, adik dari Nichole Richie itu memilih jalannya sendiri.

Ia pun menceritakan pada suatu waktu, sang ayah mengundang sejumlah selebriti terkenal untuk makam malam dengan keluarganya.

“Suatu malam dia menghubungi saya, seperti ‘ayo makan malam di studio’,” ujar Sofia.

Lebih lanjut, Richie bercerita: “Jadi saya langsung pergi ke bawah dan di sana sudah ada ayah saya dan Pharrell Williams! Saya seperti, ‘seharusnya saya tidak duduk di sini! Dengan sangat menyesal, aku harus kembali ke atas’,” lanjutnya.

Richie meyakini bahwa pertemuan itu merupakan cara sang ayah agar dirinya mau mengambil jalur yang ditekuni pelantun lagu All Night Long itu.

“Setiap orang memiliki pemikiran sendiri. Saya memilih melangkah mundur dan menjalani komitmen saya sendiri,” kata Sofia.