free html hit counter

Soal Stoner, Dovi Sependapat dengan Iannone

BeritaBintang – Tidak adanya kekhawatiran akibat kembalinya Casey Stoner ke Ducati rupanya tidak hanya dirasakan Andrea Iannone, melainkan juga oleh Andrea Dovizioso. Sama seperti Iannone, Dovi –sapaan akrab Dovizioso– tidak ingin memusingkan situasi Stoner di Tim Ducati.

Kembalinya Stoner sebagai test rider disebut-sebut sebagai langkah awal manajemen untuk mengajaknya sekali lagi membela Ducati di MotoGP musim mendatang. Akan tetapi, rumor itu ternyata sama sekali tidak menggangu Dovi yang mengaku percaya penuh dengan timnya.

“Mengenai Stoner, situasinya sudah jelas, tugasnya sudah jelas. Dalam hal ini, tidak akan ada apa pun yang terjadi,” ujar Dovi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Rabu (24/2/2016).

Menurut pembalap 29 tahun itu, Stoner juga tidak pernah meminta dan menuntut macam-macam dari Ducati. Ia mengungkapkan, Stoner tahu dan tidak pernah melewati batas dari apa yang harus menjadi tugasnya.

“Saya kenal Ducati dan Casey (Stoner). Di Phillip Island (uji coba pramusim kedua), dia tidak pernah mengatakan apa yang harus kami lakukan,” urainya.

“Dia hanya membuat kontribusi dengan memahami situasi pada motor, mengekspresikan perasaannya, dan mengatakan apa yang dilihatnya,” tuntas mantan pembalap Repsol Honda tersebut.