free html hit counter

Soal Persaingannya dengan Marquez di Tikungan Terakhir Red Bull Ring, Dovizioso: Kami Sudah Baik-Baik Saja

BeritaBintangSoal Persaingannya dengan Marquez di Tikungan Terakhir Red Bull Ring, Dovizioso: Kami Sudah Baik-Baik Saja

Persaingan yang terjadi antara Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP Austria 2017 memang berjalan dengan sangat menarik. Maklum saja, di tikungan terakhir, keduanya sempat saling susul-menyusul.

Kala itu, Dovi tengah memimpin balapan, sementara Marquez terus menempel ketat pembalap asal Italia tersebut. Hampir sempat disusul oleh Marquez, Dovi sukses mempertahankan posisinya dan menjadi jawara di Sirkuit Red Bull Ring.

Mengomentari persaingan tersebut, Dovi sangat memahami bahwa Marquez akan melakukan segalanya untuk menang. Hal tersebut memang sangat dimaklumi, apalagi pembalap asal Spanyol itu tengah memimpin klasemen sementara.

[ Baca Juga : ” Duh, Syuting Deadpool 2 Telan Korban Jiwa ” ]

Bahkan setelah persaingan di lintasan itu, keduanya diprediksi masih akan berseteru di luar trek. Namun, Dovi menegaskan bahwa hubungannya dengan The Baby Alien –julukan Marquez– masih baik-baik saja.

Sebab, persaingan hanya akan terjadi di lintasan. Sehingga setelah usai, Dovi telah memaafkan Marquez atas manuver yang dilakukan di tikungan terakhir Red Bull Ring.

“Menjelang garis finis, saya memang bersaing dengan sangat berat bersama Marquez. Itu yang membuat saya berhati-hati. Saya tahu dia (Marquez) akan melakukan itu. Tapi setelah itu kami benar-benar tidak ada masalah,” ujar Dovi, mengutip dari AGEN BOLA, Selasa (15/8/2017).