free html hit counter

Soal Persaingan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Crutchlow Ogah Bantu Marc Marquez

BeritaBintang Soal Persaingan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Crutchlow Ogah Bantu Marc Marquez

Rider Repsol Honda, Marc Marquez saat ini tengah memimpin klasemen sementara rider MotoGP 2017. The Baby Alien tengah unggul 16 poin dari rider Ducati, Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua, dengan empat seri tersisa di musim ini Casino Online.

Dengan seri Jepang di Sirkuit Motegi yang akan dihelat akhir pekan ini sudah di depan mata, tentu banyak yang menanti hasil yang akan diraih Marquez.

Di sisi lain, rider LCR Honda, Cal Crutchlow justru mengaku ogah ‘membantu’ Marquez meraih gelar juara dunia musim ini. Ya, meskipun Crutchlow dan The Baby Alien sejatinya sama-sama berada di bawah naungan Honda Racing Corporation (HRC). Hal ini disampaikan Crutchlow dalam wawancara dengan Motorsport-Total.

“Saya takkan memihak siapapun, itu sudah jelas! Malahan, saya akan melawan mereka semua! Jika Marc atau Dovi tak terlibat dalam perebutan gelar juara dunia, apakah mereka mau memberi kesempatan kepada rider lain untuk meraih hasil baik? Saya rasa tidak,” ucap Crutchlow.

{ Baca juga : ” Bersengketa soal Bonus, Neymar Minta UEFA Depak Barcelona dari Liga Champions ” }

Crutchlow juga mengaku tak pernah mendapat ajakan diskusi dari Honda untuk membicarakan team order. Pembalap berusia 31 tahun itu pun yakin baik Marquez maupun Dovi juga tak mengharapkan bantuan dari rekan-rekan mereka dari pabrikan yang sama.

“Saya tak pernah dimintai bantuan dan rasa-rasanya mereka juga takkan meminta. Saya tak mengenal satupun rider MotoGP yang ingin mendapat ‘hadiah’ cuma-cuma. Jika seorang rider kehilangan gelar karena satu atau dua poin, hanya karena saya meraih hasil lebih baik darinya, ia tidak akan berkata, ‘harusnya Anda membantu saya’. Dunia balap tidak bekerja seperti itu,” tuntas rider berjuluk The Banana Man.