free html hit counter

Soal Kabar Pensiun dari MotoGP pada 2019, Ini Kata Rossi

BeritaBintangSoal Kabar Pensiun dari MotoGP pada 2019, Ini Kata Rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih belum memutuskan soal kariernya di MotoGP dalam waktu dekat. Seperti diketahui pembalap berjuluk The Doctor itu dikabarkan akan pensiun dari dunia balap MotoGP pada 2019.

Namun, hal tersebut belum lah sebuah kepastian. Pasalnya ia sendiri masih memiliki jiwa kompetitif, meski usianya saat ini memang tidak muda lagi yakni 38 tahun. Tapi mengenai keputusan tersebut, ia akan memikirkannya hingga pertengahan 2018.

{ Baca juga : ” Hadapi 10 Pemain Hungaria, Portugal Hanya Mampu Menang 1-0 ” }

Ia sendiri memiliki target mengenai keputusannya tersebut. Jika dalam enam bulan pertama pada MotoGP 2018 ia masih tampil kompetitif, ia berjanji akan melanjutkan kariernya di MotoGP hingga musim 2019.

“Jika di enam balapan pertama saya bisa bertarung untuk naik podium dan menang saya ingin melanjutkan,” ungkap Rossi, mengutip dari Agen Poker Terpercaya, Senin (4/9/2017).

“Di kelas MotoGP Anda harus memikirkan hari demi hari untuk selanjutnya. Ini masih terlalu dini untuk memikirkan 2019,” tambah pembalap berkebangsaan Italia itu.

Jika melihat pada musim 2017, Rossi sendiri masih mampu tampil kompetitif. Terbukti ia saat ini menempati posisi keempat klasemen pembalap sementara dengan raihan 157 poin. Ia memiliki perbedaan 26 poin dengan Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen sementara