free html hit counter

Snoop Dogg Membuat Penampilan Kejutan Selama Set Coachella dari Jamiroquai

Berita BintangSnoop Dogg Membuat Penampilan Kejutan Selama Set Coachella dari Jamiroquai

Jamiroquai mungkin akan menghadapi The Weeknd di hari pertama Coachella pada hari Jumat (13 April), tetapi mereka akan mendapat bantuan di sudut mereka dari rapper Long Beach yang paling terkenal dilansir oleh Judi Online.

Snoop Dogg akan membuat penampilan tamu dengan Jamiroquai saat mereka mengatur Jumat malam di festival gurun, Billboard telah belajar. Grup funk Inggris “Kegilaan Virtual” sedang melakukan konser pertama mereka di AS sejak tahun 2005, tetapi mereka menghadapi waktu yang sulit. Jamiroquai mengambil Stage Mojave jam 11:45 malam PT malam ini – 20 menit setelah The Weeknd mengambil Panggung Utama.

 

[ Baca Juga – ” XX Menagmbil Malam + Hari ke Spayol ” ]

Itu adalah pilihan yang sulit bagi pengunjung festival, tetapi bagi penggemar yang menonton di rumah, itu hanya berarti beralih di antara dua aliran yang berbeda.

Pada hari Kamis, Jamiroquai muncul di The Late Late Show Dengan James Corden, dengan vokalis Jay Kay memimpin grup melalui “Automaton,” judul lagu dari album 2017 mereka. Band ini menuju ke San Francisco untuk pertunjukan tengah pekan (17 April) di Bill Graham Civic Auditorium sebelum kembali ke Coachella untuk bermain melawan The Weeknd sekali lagi, meskipun belum ada kabar jika mereka akan memiliki tamu istimewa untuk akhir pekan 2.