free html hit counter

Smith Siap Guncang GP Amerika

BeritaBintangAUSTIN – Pilar Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, sudah menyiapkan strategi untuk seri kedua MotoGP 2015 di Austin, Amerika Serikat. Smith siap memberikan kecepatan tertinggi guna memberikan hasil yang terbaik.

Mengawali musim kompetisi 2015 dengan duduk di posisi delapan, tidak membuat Smith puas. Berkaca pada performa sebelumnya, ia sudah tahu apa yang harus dilakukan pada balapan akhir pekan ini.

“Saya sudah tidak sabar meloncat ke motor dan menungganginya. Saya optimis, saya akan bertarung untuk posisi yang lebih baik hari Minggu ini. Saya siap mengguncang Texas dengan kecepatan tinggi,” kata Smith.

Smith menyukai lintasan yang akan ia hadapi di Austin. Musim lalu ia nyaris menginjak podium setelah hanya mampu finis di posisi lima. Berbekal dari performa musim lalu, ia pun percaya diri akan mampu mengulanginya.

“Saya mampu mendapat hasil yang baik di sini musim lalu. Dari seluruh pembalap Yamaha, saya yang finis paling tinggi saat itu. Saya yakin akan mampu mengulanginya. Saya begitu percaya diri,” ujar Smith.