free html hit counter

Smith Girang Kembali Berkolaborasi dengan Espargaro di Tim KTM

BeritaBintang – Kolaborasi antara Bradley Smith dan Pol Espargaro memang bakal kembali berlanjut di gelaran MotoGP musim 2017. Namun bukan bersama Tim Monster Yamaha Tech 3 seperti musim ini, melainkan di tim pendatang baru, yakni KTM.

Seperti diketahui, Espargaro resmi memutus kerja sama dari Tim Monster Yamaha Tech 3 yang sudah terjalin hampir tiga tahun. Pembalap asal Spanyol tersebut lalu memilih bergabung dengan Tim KTM dengan durasi kontrak hingga MotoGP 2018 berakhir.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Smith beberapa saat lalu. Ia pun mengaku sangat senang dengan keputusan manajemen Tim KTM yang memilih nama Espargaro sebagai tandemnya di MotoGP 2017.

“Ya, tentu saja itu (kembali bekerja sama dengan Espargaro) merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih kami sudah mengetahui seperti apa karakter masing-masing,” ucap Smith, seperti dikutip dari Panduan Judi Online  Sabtu (4/6/2016).

“Kami sudah bersama-sama di Tim Yamaha hampir tiga musim, dan kami akan kembali menjadi tandem di KTM untuk dua tahun. Saya tidak sabar untuk menantikan momen itu,” tutup pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.