free html hit counter

Small SUV Chevrolet Akhirnya Nongol Juga di Indonesia

BeritaBintang – Chevrolet Trax resmi mengaspal di Indonesia. Small SUV ini jadi andalan terbaru General Motors Indonesia di samping line up yang sudah ada.

“Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Chevrolet Trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga dan sangat responsif. Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang sesuai untuk jalanan perkotaan di Indonesia,” promo PresidenDirektur GM Indonesia, Gaurav Gupta.

Dia menambahkan, Chevrolet Trax menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik, serta fleksibilitas SUV.

Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan berbagai model dan menghadirkan pengalaman interaktif bertemakan “Crusing Through Innovations” di GIASS.

“Kami juga menghadirkan dunia digital ke GIIAS untuk memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung sambil menikmati berbagai model Chevrolet yang kami tampilkan. Hal ini mencerminkan amodernisasi, dinamika, dan inovasi yang dimiliki oleh Chevrolet,” tutur Gupta.

Booth Chevrolet menawarkan pengunjung menjajal berkendara melalui inovasi virtual-reality (VR) test ride dengan menggunakan Chevrolet Captiva di Chevrolet Co-Driver Experience.

Pengunjung bakal disuguhkan panorama Australia secara virtual bila duduk di bagian depan kursi penumpang Captiva. Perjalanan ini juga menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman bersama Captiva MY’15.