free html hit counter

SM Entertainment Kembali Tuntut Kris, Luhan dan Tao Eks EXO

BeritaBintang –  Kasus hukum antara SM Entertainment dan tiga mantan artisnya, Kris, Luhan dan Tao kembali mencuat. SM menyatakan pihaknya baru saja mengajukan tuntutan hukum pada ketiga mantan member EXO tersebut di pengadilan China.

Dilansir BintangBola.Online, SM telah memasukkan 14 tuntutan hukum di pengadilan China kepada Kris, Luhan dan Tao. Semua gugatan tersebut terkait aktivitas ilegal ketiganya di industri hiburan China sejak hengkang dari EXO.

“Sampai pengadilan Korea membuat keputusan soal Kris, Luhan dan Tao yang secara sepihak mengajukan gugatan, mereka adalah artis SM. Melakukan aktivitas sebelum keputusan resmi dari pengadilan adalah ilegal. Melanjutkan gugatan hukum sebelumnya, kami juga akan mengambil tindakan legal di China,” tutur perwakilan SM.

Mereka melanjutkan, “Kebijakan Administrasi Hak Cipta Nasional China, perjanjian Asosiasi Publishing China, dan Memorandum Kesepahaman Forum Hak Cipta Korea-China akan melindungi tujuan kontrak dari isu-isu penting dari hak kekayaan intelektual dan maksud kontrak yang sudah diperbesar tahun lalu.”

Sekedar mengingatkan, Kris, Luhan dan Tao secara berturut-turut meninggalkan EXO dan menyatakan ingin memutuskan kontrak dengan SM dalam kurun waktu 2014-2015. Walaupun sudah dituntut oleh SM dan kasusnya dibawa ke pengadilan, namun tak satu pun dari Kris, Luhan atau Tao yang menghentikan aktivitas mereka di dunia hiburan sebagai artis solo.