free html hit counter

Slam Dunk Contest Menjadi Tantangan Terakhir Pembukaan IBL All-Star 2017

BeritaBintangSlam Dunk Contest Menjadi Tantangan Terakhir Pembukaan IBL All-Star 2017

Adu kemampuan terakhir yang dipertunjukkan dalam IBL All-Star 2017 sebelum memasuki pertandingan utama adalah Slam Dunk Contest. Tantangan ini menguji para pemain Indonesian Basket League (IBL) untuk memperlihatkan gaya terbaik mereka melakukan dunk. Durasi yang diberikan untuk melakukan tantangan ini adalah dua menit.

Penampilan para pemain melakukan dunk akan dinilai oleh lima orang juri. Para juri yang dipilih merupakan para profesional di bidang basket, di antaranya Andi Batam dan Wahyu Hidayat Jati yang merupakan mantan pemain IBL.

Para pemain memasuki lapangan dengan tema dan kostum masing-masing. Seperti halnya Laurent yang muncul dengan kostum Superman. Pemain ini berhasil mendapatkan total 45 poin.

[ Baca Juga – Pemain Basket dengan Potensi Terbaik di NBA ]

Pemain berikutnya yang unjuk kebolehan adalah Jaron dan mendapatkan 41 poin. Kemudian disusul oleh Indra dengan 34 poin. Serta ditutup Tyreek Jewel dengan 47 poin.

Dengan hasil ini Laurent dan Jewel melaju ke babak final. Mereka akhirnya harus memperlihatkan kembali dunk terbaik yang mereka miliki.

Laurent berhasil memukau juri dengan 43 poin. Namun, angka miliknya menjadi tidak berarti karena Jewel mendapatkan 50 poin yang merupakan hasil sempurna dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah.