free html hit counter

Situs Kencan Ini Blokir 7 Juta Pengguna Karena Terlihat Jelek

BeritaBintang – Setiap anggota jelek yang diblokir di situs kencan ini dikirim pesan ‘anda terlalu biasa’.

Sebuah situs kencan BeautifulPeople.com memblokir sebanyak 7,5 juta penggunanya sejak beroperasi pada 2003 lalu hanya dengan alasan terlalu jelek.

Greg Hodge, pemilik situs itu juga menyebutkan kalau baru-baru ini juga telah memblokir tiga ribu anggotanya karena sudah terlalu tua dan terlihat gemuk.

“Ini mungkin terdengar kasar dan itu adalah bagian yang paling sulit dari bisnis,” kata Hodge.

Calon pengguna situs yang ‘jomblo’ baru boleh mendaftar kalau dia dianggap menarik oleh para anggota aktif lainnya.

Calon pengguna juga punya periode tunggu selama 48 jam dari anggota lainnya yang lawan jenis untuk memutuskan apakah mereka layak untuk bergabung dalam situs kencan itu.

“Kami tentu tidak senang memblokir anggota, tapi ini diperlukan untuk mempertahankan komunitas yang cantik dan model bisnis kami,” jelas Hodge lagi.

Salah satu anggota situs kencan dari Los Angeles, Tawn Lynn, yang ditolak mendaftar mengungkapkan kekesalannya, kendati bisa mengerti tujuan dari pengelola situs kencan.

“Kalau manajemen gagal mempertahankan kualitas dengan mencemarkan cara ini, kebanyakan anggota pasti akan meninggalkannya,” seru Tawn.

Sadisnya, pengelola situs juga mengirimi para calon pengguna atau pengguna yang akhirnya diblokir dengan menyebutnya ‘terlalu biasa’.