free html hit counter

Situasi Memanas, Pendukung Miss Kolombia dan Filipina Sempat Saling Lempar

BeritaBintang – Sesaat setelah pembawa acara Miss Universe 2015 mengaku bahwa ada kesalahan penyebutan nama pemenang, dikatakan kekacauan sempat terjadi.

Kekacauan tersebut berakhir pada situasi yang memanas antara pendukung Miss Kolombia Ariadna Gutierrez dan pendukung Miss Filipina Pia Wurtzbach.

Kedua kubu pendukung itu dikatakan direktur Miss Universe Singapura Nuraliza Osman, yang saat itu tengah berada di bangku penonton, bahkan sempat terlibat adu lempar.

sejumlah botol plastik dan es batu terlihat dilemparkan dari tribun penonton lantai dua ke tribun penonton lantai satu.

Ketika gerombolan pendukung telah meninggalkan venue acara, beberapa dari mereka ada yang terlibat adu jotos, setelah ada seorang dari mereka mendorong seorang lainnya.

“Tiap pendukung kontingen negara menyerukan nama negaranya. Lalu, ada seorang pria yang mendorong seorang lainnya, yang membuat suasana memanas dan membawa pada perkelahian,” jelasnya, melalui sambungan telepon.

“Seperti sebuah pertandingan bola yang berakhir kacau saja. Semuanya sangat gila, seperti dalam film-film saja,” katanya lagi.

Miss Filipina Pia Wurtzbach akhirnya dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015, setelah sempat terjadi kesalahan penyebutan nama, di mana Miss Kolombia Ariadna Gutierrez disebutkan sebagai pemenangnya.

Padahal, Ariadna sebenarnya menempati posisi runner-up pertama, diikuti Miss AS Olivia Jordan pada posisi runner-up kedua.