free html hit counter

Berita Bintang – Siti Badriah Resmi Dilamar dengan Cincin Warisan

Berita BintangSiti Badriah Resmi Dilamar dengan Cincin Warisan

Kisah asmara Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin semakin serius. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran resmi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Seperti diketahui, pada Januari lalu Kris sudah melamar sang pelantun “Lagi Syantik” itu di Korea Selatan. Namun, itu hanya lamaran simbolis yang belum diresmikan di hadapan keluarga.

Baik Siti Badriah maupun Kris mengaku gugup saat menjalani lamaran. Maklum saja, ini adalah momen yang pertama buat mereka. Meski sempat turun hujan selama acara berlangsung, namun pada akhirnya semua berjalan lancar.

Lalu apa yang membuat Siti Badriah yakin untuk menerima pinangan Kris? “Mungkin karena hubungan aku sama Aa sudah berjalan lama juga, sudah sama-sama tahu baik buruknya, jadi mau apalagi. Semoga apa yang kita mau bisa terlaksana,” ujar wanita berusia 27 tahun itu, dilansir Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jadwal MotoGP Argentina: Menanti Kejutan di Rio Hondo ” ]

Cincin Warisan

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Kris memberikan cincin warisan ibunya untuk dipakai Siti Badriah. Tentunya wanita kelahiran Bekasi itu begitu terharu karena dipercaya mengenakan cincin yang penuh arti dan bersejarah.

“Tersanjung, sangat, ada suatu kehormatan untuk Sibad dikasih kepercayaan sama Aa pakai cincin dari orang yang paling dia sayang. Pas di Korea, pas dikasih saja aku menangis. Enggak muat awalnya, kebesaran, karena beda orang, beda jari, beda size,” ungkapnya.

Direstui Orangtua

Berita Bintang

Hubungan Siti Badriah dan Kris bisa dibilang berjalan cukup lancar tanpa hambatan apapun. Bahkan, orangtua Siti juga langsung memberi lampu hijau kepada putrinya untuk menikah dengan Kris.

“Mereka (orantua) tanpa nanya yakin, langsung ‘Alhamdulilah’. Gitu doang. Mereka enggak tanya kapan nih. Kalau dulu ada syarat harus saleh segala macam, Alhamdulilah sekarang dapat izin berarti orangtua tahu. Saleh tidak salehnya kita saling menyempurnakan saja. Pasti ada kekurangannya. Alhamdulilah Bapak sudah menerima, berarti kriteria Bapak ada di Aa,” pungkas Sibad.