free html hit counter

Sirkuit Austin Dinilai Sulit, Maverick Vinales Malah Merasa Nyaman

BeritaBintangSirkuit Austin Dinilai Sulit, Maverick Vinales Malah Merasa Nyaman

Setiap sirkuit di ajang balap tentu memiliki tantangan dan kesulitan masing-masing. Tidak terkecuali dengan sirkuit yang akan dipakai untuk berlaga oleh para pembalap MotoGP 2017 pada seri ketiga, yakni Sirkuit Austin, Amerika Serikat.

Di saat banyak pembalap yang mengeluhkan kondisi Sirkuit Austin yang dinilai menyulitkan lantaran terdapat banyak lonjakkan. Nada berbeda justru datang dari pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang mengaku tidak menemukan kesulitan berarti ketika melintas di sirkuit tersebut.

[ Baca Juga : ” Yeay, One Piece Bangkitkan Tokoh Portgas D Ace ” ]

Pembalap bernomor motor 25 itu menjelaskan bawha sirkuit yang dipenuhi banyak lonjakan cukup sesuai dengan gaya balapannya. Dengan memanfaatkan hal tersebut, Vinales tentu ingin kembali merebut podium utama pada race kali ini, seperti dilakukannya pada dua race sebelumnya.

“Saya merasa baik melewati banyak lonjakan. Namun, saya juga merasakan hal yang sama pada tahun lalu. Mungkin, itu sedikit merupakan gaya balapan saya. Biar bagaimanapun, motor saya benar-benar stabil dari semua sisi. Bahkan pada saat pengereman,” ujar Vinales, seperti diberitakan AGEN BOLA, Sabtu (22/4/2017).

“Saya senang untuk itu. Saya merasa aman berada di atas motor. Saya tidak melampaui batas saat berada di mana pun di lintasan. Hal ini penting untuk merasakan ketika terdapat banyak lonjakan,” tambahnya.