free html hit counter

Berita Bintang – Sinopsis Resident Evil: Afterlife, Penemuan Arcadia Berujung pada Jebakan

Berita Bintang Sinopsis Resident Evil: Afterlife, Penemuan Arcadia Berujung pada Jebakan

Resident Evil: Afterlife merupakan sekuel keempat dari film Resident Evil ini kembali ditayangkan di layar kaca Indonesia setelah pada 21 September 2010 itu memulai debutnya di bioskop. Film ini mengisahkan kelanjutan nasib Alice (Milla Jovovich) yang mencari lokasi Arcadia sebagai tempat persembunyian manusia dari serangan virus T.

Alice yang tengah dalam masa pencarian, kemudian diserang oleh teman lamanya, Claire Redfield (Ali Larter). Ia tengah berada dalam pengaruh alat alat pengendali milik Umbrella Corporation.

Sebagai informasi tambahan dari Bintangbola, Umbrella Corporation merupakan perusahaan yang bertanggung jawab penuh terhadap kehancuran dunia. Oleh karena penyebaran virus T, seluruh umat manusia berubah menjadi zombie, menyebabkan berhentinya peradaban manusia.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mati Lampu, Restoran Ayam Ruben Onsu Merugi ” ]

Beruntung serangan itu bisa dilawan oleh Alice dan mampu melepaskan Claire dari pengaruh Umbrella Corporation. Keduanya kemudian melanjutkan misi untuk menemukan Arcadia hingga tiba di Los Angeles. Kota tersebut ternyata sudah menjadi penjara yang berisi sisa-sisa manusia yang terkurung.

Di Los Angeles, Alice dan Claire bertemu dengan beberapa manusia yang masih bertahan di sebuah gedung penjara, salah satunya adalah kakak Claire, Chris Redfield (Wentworth Miller).

Mereka pun mengetahui bahwa Arcadia bukanlah sebuah pulau melainkan kapal cargo yang ternyata itu merupakan jebakan yang dibuat oleh Albert Wesker (Shawn Roberts). Ia merupakan dalang dari penyebaran virus T yang berencana untuk mengumpulkan sisa manusia menjadi bahan eksperimen. Claire sendiri merupakan objek eksperimennya yang berhasil lolos. Lantas mampukan Alice bersama teman-temannya itu menyelamatkan diri dari Albert Wesker? – Bintangbola