free html hit counter

Berita Bintang – Sinopsis ‘My Only One’ Ep.25-29 yang Tayang di Trans TV

Berita Bintang Sinopsis ‘My Only One’ Ep.25-29 yang Tayang di Trans TV

Pada pekan kedua Agustus 2019, Melansir dari  Bintangbola Trans TV akan menayangkan drama Korea ‘My Only One’ episode 25-29 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Simak sinopsisnya sebagai berikut ini :

Sinopsis ‘My Only One’ Episode 25

Do Ran mengunjungi Nenek Yoo Jin untuk mencari tahu tentang ayah kandungnya. Sementara itu, Geum Byung sedang menikmati persahabatan barunya bersama Hong Joo yang membuat Eun Young dan Da Ya kaget melihatnya. Namun, seruan Geum Byung saat mencari Myung Hee membuat mereka sadar perlunya kehadiran Do Ran.

Di tempat lain, Mi Ra menerima perlakuan tidak sopan dari seorang pria kaya saat sedang makan malam. Go Rae datang menyelamatkannya. Sementara itu, Nona Cho tak sengaja menemukan foto seorang gadis di kamar Soo il. Hal itu membuat Soo Il marah dan meminta Nona Cho keluar dari kamarnya. ‘My Only One’ episode 25 akan tayang di Trans TV, Senin (12/8) pukul 10.00 WIB.

Sinopsis ‘My Only One’ Episode 26

Nenek Yoo Jin memberi tahu Do Ran bahwa ayah kandungnya masih hidup, bahkan menghadiri pernikahannya. Do Ran kemudian tersadar Soo Il adalah ayah kandungnya. Namun, ia berencana melakukan tes DNA agar lebih yakin.

Soo Il merasakan keanehan ketika Do Ran menanyakan tentang putrinya. Ia akhirnya mengikuti Do Ran ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang terjadi. Sementara itu, Hong Shil merasa Go Rae tidak seperti biasanya setelah berteman dengan Mi Ran. Namun, Mi Ran malah mengajak Go Rae berkencan. ‘My Only One’ episode 26 akan tayang di Trans TV, Selasa (13/8) pukul 10.00 WIB.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Anak Minta Ayah, Begini Penjelasan Ayu Ting Ting ” ]

Sinopsis 'My Only One' Ep.25-29 yang Tayang di Trans TV

Sinopsis ‘My Only One’ Episode 27

Do Ran mengunjungi Geum Ok di rumah sakit untuk berterima kasih karena sudah memberi tahu identitas ayah kandungnya. Soo Il kaget melihat kebersamaan Do Ran dan Geum Ok. Ia langsung bertanya kepada Geum Ok seberapa banyak yang diketahui Do Ran. Setelah menyadari identitasnya diketahui Do Ran, Soo Il berencana pergi lagi dengan maksud melindunginya. Namun, Geum Ok langsung memberi tahu Do Ran tentang rencana itu.

Sementara itu, Eun Young meminta Do Ran berhenti dari pekerjaannya supaya bisa selalu berada di rumah menjaga Nyonya Park. Namun, Dae Ryook dan Jin Gook tak setuju dan mengatakan perusahaan memerlukan Do Ran. Hal itu membuat Eun Young marah dan memutuskan mengirim Yeo Joo ke rumahnya supaya Do Ran mengurusi Nyonya Park. ‘My Only One’ episode 27 akan tayang di Trans TV, Rabu (14/8) pukul 10.00 WIB.

Sinopsis ‘My Only One’ Episode 28

Demensia Nyonya Park membuatnya lupa telah mendengar Do Ran memanggil Soo Il dengan sebutan ayah. Do Ran kemudian menyiapkan kue permintaan Eun Young atas bantuan Soo Il dan Geum Byung. Namun, tangan Do Ran terluka saat menyiapkan kue tersebut, membuat Geum Byung sangat marah kepada Eun Young.

Do Ran memilih mengundurkan diri dari perusahaan dan berkonsentrasi pada urusan rumah sesuai harapan Eun young. Do Ran merasa lebih bahagia sebab ia bisa memiliki lebih banyak waktu bersama Soo Il, seperti berbelanja bahan makanan bersama. ‘My Only One’ episode 28 akan tayang di Trans TV, Kamis (15/8) pukul 10.00 WIB.

Sinopsis ‘My Only One’ Episode 29

Da Ya melihat Do Ran menyelinap ke kamar Soo Il. Namun setelah diikuti, Da Ya tak melihat Do Ran sama sekali di sana. Sementara itu, Yang Ja masuk rumah sakit setelah mengetahui semua uangnya hilang akibat penipuan investasi untuk kedua kalinya. Soo Il memutuskan memberikan sebagian tabungan kepada Yang Ja melalui Do Ran. Namun, Do Ran menolaknya.

Yang Ja juga penasaran dengan sosok pria yang sedang dekat dengan Mi Ran, anaknya. Ia kembali terkejut setelah mengetahui Mi Ran dekat dengan Go Rae, putra bosnya. ‘My Only One’ episode 29 akan tayang di Trans TV, Jumat (16/8) pukul 10.00 WIB.  – Bintangbola