free html hit counter

Single Terbaru Justin Bieber Dapat Dukungan Ed Sheeran

BeritaBintang – Justin Bieber dikabarkan akan segera meluncurkan album terbarunya pada 13 November mendatang. Sebelum album, Justin memberikan single pertama yang berjudul What Do You Mean?  yang akan resmi rilis pada 28 Agustus mendatang.

Justin banyak memberikan perhatian untuk single pertamanya ini dengan meminta bantuan teman-teman selebritinya untuk mempromosikan What Do You Mean?. Salah satu selebriti tersebut adalah penyanyi asal Britania Raya, Ed Sheeran.

Justin Bieber telah banyak mengunggah video maupun foto yang berisi dukungan dari selebriti dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, dukungan tersebut terlihat jelas bahwa dukungan yang diberikan begitu luar biasa untuk single terbaru Justin.

Kali ini, penyanyi Ed Sheeran yang membantu Justin Bieber untuk mempromosikan single terbarunya tersebut. Dalam cuplikan singkat video yang Justin unggah ke Instagramnya, terlihat Ed Sheeran menyanyi dengan memainkan gitarnya dan yang menarik ia menempelkan kertas di dada yang bertuliskan ’17 hari’ lagi single tersebut akan rilis.

Selebriti dunia seperti Mariah Carey, Ariana Grande, Kylie Jenner dan masih banyak lagi menunjukkan dukungannya kepada pelantun lagu Baby. Melihat cara promosi yang Justin lakukan, bisa dikatakan single ini akan mejadi kejutan yang besar bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu Justin Bieber menebarkan kode di akun Twitter pribadinya. Tweetnya saat itu mengatakan ‘secepatnya’ dan kini terjawab sudah bahwa yang ia maksud adalah album terbaru dengan single What Do You Mean? yang menjadi singlepertama.