free html hit counter

Singapura Gempar, Terjadi Pembunuhan Berantai Belasan Kucing

BeritaBintang – Singapura dibuat kelimpungan oleh meningkatnya jumlah kucing yang ditemukan mati dibunuh.

sebuah organisasi akar rumput telah dibentuk untuk melakukan pengawasan dan pencarian bukti di daerah Nee Soon, utara Singapura, tempat 16 kucing ditemukan telah menjadi bangkai dalam 3 bulan terakhir.

Kepolisian Singapura juga sedang melakukan perburuan untuk mencari pelaku pembunuhan berantai ini.

Anggota Parlemen Louis Ng menyatakan bahwa kamera CCTV berresolusi tinggi telah dipasang di kawasan itu untuk membantu pengungkapan kasus ini.

Kasus terakhir matinya kucing terjadi 3 hari lalu ketika seekor kucing ditemukan tewas di sebuah gedung parkir. Kucing itu diyakini telah dicekik di mana sebuah tali masih terikat di badannya ketika bangkainya ditemukan.

Relawan akar rumput ini yang terdiri dari 20-30 orang pemerhati kucing dan warga sekitar yang cemas berencana memohon bantuan pemilik mobil di sekitar lokasi agar bersedia mengecek kamera CCTV-nya untuk mencari jejak pelaku.

Relawan ini bisa dikatakan sangat berdedikasi karena mereka rutin melakukan ronda setiap harinya dari pukul 01.00 hingga 04.00 pagi.

Tanpa adanya bukti berupa foto dan video akan sulit untuk menjerat pelaku pembunuhan hewan malang ini.

Sejauh ini, tim penyidik telah mengecek kamera CCTV di lift sejumlah blok apartemen namun belum menemukan bukti yang membantu.