free html hit counter

Singapore Airlines Travel Fair Manjakan Orang Indonesia yang Mau ke Luar Negeri

BeritaBintangSingapore Airlines Travel Fair Manjakan Orang Indonesia yang Mau ke Luar Negeri

Singapore Airlines kembali menggelar travel fair demi memudahkan wisatawan Indonesia yang ingin traveling ke luar negeri. Digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, travel fair ini berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, 23-25 Februari 2018, dengan periode pemesanan mulai antara 21-25 Februari 2018, dan periode terbang 1 Maret hingga 31 Januari 2019.

Traveler Indonesia yang ingin ke plesiran ke luar negeri bisa memesan tiket dengan mudah dan murah dari Jakarta ke lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia. Bagi Anda pemegang Kartu Kredit BCA ada banyak penawaran menarik, antara lain special fares untuk semua jenis kartu kredit BCA, Cashback dengan BCA Card dan Kartu Kredit BCA Visa SIA Infinite / Signature (nama yang tertera pada KTP harus sama dengan yang tertera di KTP, tidak boleh diwakilkan), 3x KrisFlyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines tujuan manapun, tidak berlaku untuk pembelian paket tour atau pembelian lainnya, dengan Kartu Kredit BCA Visa SIA Infinite/Signature berdasarkan earning rate yang berlaku, dan cicilan BCA 0 persen tenor 6 bulan dengan semua jenis Kartu Kredit BCA.

[ Baca Juga – ” Indahnya Taman Tropikal Romantis di Jivana Lombok ” ]

Bekerjasama dengan beberapa Online Travel Agen (OTA) di Indonesia, antara lain Avia Tour, Bayu Buana Travel Service, Dwidaya Tour, Golden Rama, Panorama, Smailing Tour, dan Wita Tour, traveler yang ingin mencari tiket bisa memesan langsung secara online tanpa harus mengantre panjang.

Kabin Terbaru

Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines, mengatakan pihaknya sangat gembira dapat menyelenggarakan travel fair ini dengan bermitra bersama BCA untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami bagi para pelanggan yang terus memberikan dukungannya selama ini.

“Sebagai bagian dari brand promise Singapore Airlines, kami senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan, produk-produk, dan rute jaringan, sehingga para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman penerbangan yang menyenangkan bersama kami. Tahun ini, para pelanggan juga akan mendapat kesempatan untuk merasakan produk kabin terbaru pada pesawat Airbus A380 kami yang baru, serta pesawat Boeing 787 yang akan tiba pada Maret 2018,” ungkap Edwin kepada Judi Bola.