free html hit counter

Simple Plan Jadi Salah Satu Sajian Istimewa di Soundrenaline 2016

BeritaBintang – Soundrenaline selalu menampilkan musikus berkelas dalam setiap pangelarannya. Di Soundrenaline 2016 ini, band asal Kanada, Simple Plan menjadi salah yang spesial.

Soundrenaline 2016 kembali menyuguhkan musikus berkelas lintas genre baik dari dalam dan luar negeri. Dan kehadiran Simple Plan di ajang yang berlangsung di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada 3 dan 4 September 2016 ini yang paling banyak ditunggu.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline mengaku beruntung dan bersyukur bisa mendatangkan Simple Plan di tengah band tersebut sedang tur Asia. Apalagi, sehari setelah tampil di Soundrenaline, atau tepatnya pada 4 September 2016, pemilik hits Perfect itu akan menggelar konser di Jakarta.

“Menarik sih memang, mereka ke sini dalam rangka tur Asia. Agennya menawarkan main di sini, jadi biayanya juga enggak terlalu besar kan,” kata Novrial Rustam.

Selain Simple Plan, artis asing lainnya yang akan tampil di Soundrenaline 2016 adalah The Temper Trap dan Bloc Party. Sama seperti Simple Plan, The Temper Trap yang vokalisnya, Dougy Mandagi, orang Indonesia, juga sedang tur Asia. “Tapi kalau Bloc Party memang kami datangkan langsung,” ujar Novrial.