free html hit counter

Simone Zaza Diperebutkan Milan dan Roma

BeritaBintang – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus membuat masa depan Simone Zaza tidak menentu. Penyerang berkepala plontos itu kemungkinan besar bakal mendekam di bangku cadangan jika tetap membela Bianconeri –julukan Juventus– di musim 2016-2017.

Jika ingin mempertahankan posisinya di Timnas Italia, ada baiknya Zaza mencari klub lain yang dapat memberinya garansi bermain sebagai starter. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Kamis (28/7/2016), dua klub teras Serie A yakni AS Roma dan AC Milan siap menampung penyerang berkaki kidal itu.

Milan dan Roma membutuhkan penyerang berkelas di musim 2016-2017. Rossoneri –julukan Milan– tengah mencari pengganti Carlos Bacca yang berpotensi meninggalkan Stadion San Siro. Sementara Roma membutuhkan penyerang tengah jempolan mengingat sang bomber utama, Edin Dzeko, tampil melempem di musim 2015-2016.

Bahkan karena ketiadaan bomber tajam, pelatih Roma yakni Luciano Spalletti kerap memainkan pola penyerang palsu. Karena itulah, tenaga Zaza dibutuhkan dua klub tersebut.

Zaza tampil lumayan bersama Juve di musim 2015-2016. Dari 19 kali main di Serie A, ia mampu mengemas lima gol. Dengan catatan, 14 laga di antaranya dilalui pemegang nomor tujuh tersebut dari bangku cadangan.