free html hit counter

Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak Bersama Lazio hingga Tiga Musim ke Depan

BERITABINTANGSimone Inzaghi Perpanjang Kontrak Bersama Lazio hingga Tiga Musim ke Depan

Tim Manajemen Lazio telah memastikan akan memperpanjang kontrak pelatihnya, Simone Inzaghi. Pelatih berusia 41 tahun itu resmi akan mengarsiteki tim yang berjuluk Gli Aquilotti selama tiga tahun mendatang.

Pada awalnya, Inzaghi menggantikan Stefano Pioli yang memutuskan hengkang pada April 2017. Melihat perpanjangan kontrak tersebut, Inzaghi mengaku sangat senang.

“Saya sangat senang telah memperbaharui kontrak dengan Lazio. Saya senang melanjutkannya, kami berharap bisa melakukannya lebih baik di musim depan,” ujar Inzaghi, mengutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Kamis (8/6/2017).

{ Baca Juga : ” Sempat Jalani Private Test, Marquez Tak Ragu Mengaspal di Catalunya}

“Semuanya sangat senang. Tapi yang saya sukai berada di Lazio adalah antusiasme para pendukung. Melihat 50.000 orang di Stadion Olimpico membuat saya sangat bangga,” tambahnya.

Musim ini, Lazio menutup musim di posisi lima klasemen akhir Liga Italia dan berhak bermain di Liga Eropa. Prestasi lainnya, Inzaghi mampu membawa Lucas Biglia ke final Coppa Italia. Namun sayang, mereka harus kalah dari Juventus di pertandingan pamungkas.