free html hit counter

Simona Halep Nilai Setiap Pertandingan di Wimbledon 2018 Penting

Berita BintangSimona Halep Nilai Setiap Pertandingan di Wimbledon 2018 Penting

Petenis asal Rumania, Simona Halep, menyebut setiap pertandingan yang dilakoninya adalah laga penting, termasuk di ajang Grand Slam Wimbledon 2018. Karena itu, persiapan matang terus dilakukan Halep saat melakoni setiap pertandingan, sekalipun dirinya lebih dijagokan pada laga tersebut.

Hal ini dilakukan Halep karena menurutnya segala hal bisa saja terjadi di dunia tenis. Karena itu, peraih gelar juara Prancis Open 2018 tersebut mengaku tak mau menganggap remeh setiap lawan yang dihadapinya.

[ Baca Juga – ” Meski Menang, Federer Akui Lacko Tak Mudah Ditaklukkan ” ]

Dengan mempersiapkan diri dengan baik, Halep pun yakin hasil apik bisa diraihnya di setiap pertandingan. Karena itu, hal yang sama pun dilakukannya kala melakoni ajang Wimbledon 2018. Kini, Halep sendiri telah memastikan diri melangkah ke babak 32 besar Wimbledon 2018 usai menaklukkan petenis asal China, Zheng Saisai, dengan skor 7-5 dan 6-0, pada Kamis 5 Juli 2018 malam WIB.

“Saya berusaha untuk selalu tenang di setiap pertandingan. Hal ini saya lakukan karena tidak mudah bermain di rumput. Tetapi kini, saya mulai merasa lebih baik dan terus membaik di setiap pertandingannya,” ujar Halep, sebagaimana dikutip dari Judi Bola, Jumat (6/7/2018).

“Bagi saya, setiap hari sangatlah penting. Begitu juga dalam bertanding di sebuah kejuaraan, bagi saya, setiap pertandingan adalah laga yang sangat penting,” tukas petenis berusia 26 tahun tersebut.