free html hit counter

Simeone Tak Khawatirkan Paceklik Gol Martinez

BeritaBintang –   Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan paceklik gol yang dialami bombernya, Jackson Martinez. Penyerang Timnas Kolombia itu memang kembali gagal bikin gol saat Atletico menghempaskan Rayo Vallecano 3-0, tengah pekan ini.

Dalam partai leg kedua babak 16 besar Copa del Rey tersebut, Martinez sejatinya tampil sebagai starter. Meski demikian, dia tetap saja gagal mendulang gol.

Martinez (29 tahun) yang diboyong dari Porto dengan mahar 35 juta euro pada musim panas 2015, sejauh ini baru mencetak tiga gol bagi Rojiblancos. Dia bahkan sudah tak mencetak gol dari delapan laga terakhir. Sebagai perbandingan, Antoine Griezmann di musim ini sudah menyumbang 16 gol bagi Atleti!

Menanggapi kondisi sulit yang dialami Martinez, Simeone pun angkat bicara. “Ini adalah situasi yang harus saya hadapi. Tetapi, saya tetap senang dengan performa Jackson (Martinez). Gol pasti akan datang karena dia sebenarnya sudah tampil baik. Ini hanya masalah waktu,” ujar pria berkebangsaan Argentina tersebut, disadur dari Bioskopsemi , Sabtu (16/1/2016).