free html hit counter

Simeone Sebut Eks Bomber Chelsea Ini Pemain Unik

BeritaBintang –Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji Fernando Torres yang tampil gemilang dari bangku cadangan untuk membantu timnya meraih kemenangan 3-1 atas Valencia pada Senin dini hari WIB, 7 Maret 2016. Eks bomber Chelsea dan Liverpool itu diakui Simeone masih punya ‘taji’ sebagai ujung tombak berbahaya.

Pemain 31 tahun ini hanya butuh waktu 9 menit setelah masuk menggantikan Matias Kranevitter dan membuat gol untuk Atletico di Estadio Mestalla. Dengan hasil ini, Atletico terus melanjutkan tekanan kepada pemuncak La Liga, Barcelona, dengan selisih 8 poin.

Torres sebenarnya diharapkan untuk meninggalkan klub masa kecilnya itu ketika kesepakatan pinjamannya berakhir di akhir musim ini. Namun, Simeone merasa senang dengan kontribusi Torres untuk pertandingan.

“Fernando merespons baik apa yang sedang kami membutuhkannya. Kami tahu dia adalah pemain yang unik,” ungkap Simeone, yang dilansir Sportsmole.

“Kami berpikir tentang dia setiap hari, dan hari ini ia memiliki dampak besar ketika datang di lapangan. Kami memenangkan pertandingan sepatutnya, memainkan sepakbola dengan benar-benar baik,” tambah pelatih asal Argentina itu.

Pada pertandingan berikutnya, Atletico akan menjamu Deportivo La Coruna di Vicente Calderon pada Minggu dini hari WIB, 13 Maret 2016.