free html hit counter

Simeone Buka Peluang Hijrah ke Premier League atau Serie A

BeritaBintang – Diego Simeone menyatakan dirinya tertarik melanjutkan karier kepelatihan di Inggris atau Italia. Dia juga cukup kecewa ketika gagal untuk kali kedua di final Liga Champions musim 2015-2016.

Isu hengkangnya Simeone menguap setelah Atletico dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions pada Mei 2016. Hasil minor tersebut membuat pelatih berkebangsaan Argentina ini cukup trauma sehingga membutuhkan tantangan baru di Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir, Simeone terus dikabarkan bakal menjadi pelatih Inter Milan bahkan Timnas Argentina. Dia pun tidak bisa menampik bahwa dirinya membutuhkan udara baru dalam kariernya.

“Saya adalah seorang pelatih muda sehingga berkarier di tempat lain adalah hal yang biasa terjadi. Terdapat banyak liga yang bisa memberikan tantangan luar biasa, tapi kompetisi Inggris dan Italia selalu lebih menarik,” kata Simeone, seperti dimuat Panduan Judi Online , Jumat (29/7/2016).

Simeone sedang memimpin Atletico di Australia untuk mengikuti turnamen pramusim, yakni International Champions Cup. Turnamen tersebut diikuti juga oleh Tottenham Hotspur, Melbourne Victory, dan Juventus.