free html hit counter

Sicario 3 Hampir Pasti Dibuat!

Berita BintangSicario 3 Hampir Pasti Dibuat!

Sicario : Day of The Soldado memang belum dirilis di bioskop geeks, namun sang produser  film ini, Trent Luckinbill telah mengkonfirmasi bahwa kita akan mendapat sekuelnya kembali, yaitu Sicario 3. Film Sicario pertama yang disutradarai oleh Denis Villeneuve merupakan film yang sangat laku dipasaran dan meraih kesuksesan komersial di box office, bahkan mendapatkan beberapa penghargaan. Tidak heran jika berbagai keberhasilan di film pertamanya membuat Sicario cukup berhasil untuk mendapatkan sekuel dan trilogiinya sendiri.

Benicio Del Toro dan Josh Brolin akan kembali untuk Sicario 2, namun sayangnnya, sang sutradara Denis Villeneuve dan aktris cantik yang berperan sebagai Kate Macy yaitu Emily Blunt tidak kembali untuk kelanjutan film ini geeks. Tetapi, Penulis film ini, Taylor Sheridan akan kembali menulis naskah untuk sekuel film ini, dan dia juga mengungkapkan telah memiliki rencana dan  pandangannya kedepan untuk Sicario 3. Sutradara dari Sicario : Day Of The Soldado, Stefano Sollima menegaskan bahwa ada rencana untuk membuat film ketiga, namun sayangnya belum jelas apakah dia akan kembali menjadi sutradara dalam film ketiga Sicario. Sang Produser, Trent Luckinbill memberikan komentarnya mengenai Sicario 3.

“Kami sangat senang bahwa banyak orang yang menanggapi film yang pertama dan kami merasa melakukan hal yang benar dalam membuat film yang kedua karena kami menyukainya. Kami mungkin adalah penggemar terbesar film ( tertawa ). Jelas, bahkan lebih dari yang pertama, bahkan kami meninggalkan sedikit teaser pada akhir film, hal ini selalu ada di pikiran Taylor, dan kami menyukainya, dan kami berpikir, Tuhan, itu akan sangat bagus jika kita bisa melakukannya. Saya pikir kita ingin melakukan itu sekarang. Saya merasa film yang kedua ini sesuai dengan harapan. ”

[ Baca Juga – ” Filnal Trailer Live Actiobn Bleach Hadirkan Aksi Seru Dari ICHIGO ” ]

Banyak rumor tentang  Sicario 3 selama beberapa bulan ini. Ada pula rumor yang mengatakan Denis Villeneuve akan kembali ke kursi sutradara untuk menyelesaikan trilogi ini. Namun, Villeneuve saat ini sedang sibuk mengerjakan adaptasi film dua bagian dari Dune karya Frank Herbert, yang pastinya Villeneuve menanggung tanggung jawab yang besar karena fans telah menunggu adaptasi Dune sejak tahun 1980-an ketika film Dune versi David Lynch yang sangat apik dirilis. Melihat sibuknya sang sutradara ini, nampaknya hanya kemungkinan kecil Villeneuve akan kembali ke kursi sutradara untuk film Sicario 3 dilansir dari Judi Online.

Adapun Sicario 2, alias Sicario: Day of the Soldado, sekuel ini dikabarkan akan menjadi film yang jauh lebih gelap dibandingkan film yang pertama menurut Taylor Sheridan. Trailer yang telah dirilis menunjukkan Josh Brolin dan Benicio Del Toro melakukan aksi aksi pertarungan dan perang senjata yang sangat memukau geeks. Trailer ini memang menunjukkan bahwa Sicario 2 akan lebih seru ketimbang filmnya yang pertama.

Sicario 2 akan dirilis di bioskop pada 29 Juni mendatang, namun dan belum ada tanggal yang pasti untuk Sicario 3, meskipun sudah ada rencana dan ide ceritanya. Dengan dikonfirmasinya film ketiga, sebuah trilogi sendiri pastinya akan dimiliki oleh Sicario.