free html hit counter

Sibuk Siapkan Pernikahan, Jawab Ini Dulu Sebelum Booking Wedding Vendor

BeritaBintangSibuk Siapkan Pernikahan, Jawab Ini Dulu Sebelum Booking Wedding Vendor

MENYIAPKAN pernikahan adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus memusingkan. Rasanya semua keinginan harus ada di pesta pernikahan. Mulai dari entertainment, dekorasi, dan makanan pastinya.

{ Baca Juga, ” Finis di Depan Lorenzo pada MotoGP Amerika Serikat, Iannone Dinilai Puas ” }

Tapi ingat, jangan menghabiskan uang hanya untuk memenuhi semua keinginan Anda di pesta. Coba tentukan lagi apa saja yang dibutuhkan dan harus ada di pesta. Berikut ini pertanyaan yang harus dijawab ketika akan memesan vendor pernikahan, seperti dilansir JUDI ONLINE, Jumat (28/4/2017).

Indoor atau outdoor?

Venue pernikahan dapat dilakukan di indoor dan outdoor. Ini tergantung selera. Jika Anda memilih indoor pastikan vendor yang dipilih sudah berpengalaman dan memiliki dekorasi yang bagus. Tetapi jika Anda memilih outdoor jangan mudah percaya dengan vendor yang menawarkan harga murah. Sebab acara outdoor memang menghabiskan banyak biaya.

Berapa tamu yang diundang?

Ini juga pertanyaan yang harus dijawab, vendor akan membantu Anda menentukan space ruang yang dibutuhkan untuk tamu undangan Anda. Vendor yang tak terbiasa menangani klien dengan tamu banyak bisa salah memprediksi luas ruang yang dibutuhkan.

Berapa budget yang diperlukan?

Mengenai budget pesta pernikahan, semakin banyak keinginan Anda dan sulit diwujudkan vendor maka semakin banyak juga biaya yang harus dikeluarkan. Cobalah merinci anggaran dan apa saja yang Anda inginkan. Pastikan vendor bersedia diajak diskusi dan memberi solusi.