free html hit counter

Siapkan Konser Pecahkan Rekor MURI, Judika Siapkan Nama Artis, Siapa Dia?

BeritaBintangSiapkan Konser Pecahkan Rekor MURI, Judika Siapkan Nama Artis, Siapa Dia?

Judika tengah mempunyai mimpi untuk menggelar konser yang akan memecahkan rekor MURI. Segala konsep dan rancangannya tentang konser tunggal tersebut kini tengah dipikirkannya.

Namun dalam konser yang bakal diadakannya ini, Judika justru akan menampilkan berbagai aliran atau genre musik seperti rock hingga dangdut. Ini pun akan melibatkan banyak penyanyi artis yang turut memeriahkannya. Tapi, siapakah nama yang telah disiapkan oleh Judika untuk menjadi bintang tamu?

Sayang, penyanyi 38 tahun ini enggan untuk membeberkannya, meski di dalam kepalanya telah dipersiapkan nama-nama tenar untuk menemaninya dalam konser tersebut.

“Di kepala sudah, tapi belum gue hubungin. Karena gue nanti akan ketemu pihak-pihak yang bekerja sama pasti,” ucap Judika saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, pemilik nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser tunggal pada tahun 2018 nanti.

[Baca Juga -“Konser di Jakarta 3 September, G-Dragon Big Bang Bakal Gelar Pesta Besar“]

Tetapi ini bukan merupakan sebuah konser biasa pada umumnya melainkan sebuah konser tunggal yang megah hingga memecahkan rekor MURI. Untuk itu, tahun ini Judika pun tengah gencar mempersiapkannya konser tersebut guna mengonatai rasa rindu pada fans-fansnya yang mengingingkan Judika untuk membuat sebuah konser.

“Aku sih lagi mempersiapkan konser tunggal saja, karena menurut aku banyak fans-fans menantikan aku untuk bikin konser. Dan aku pengen bikin konser tunggal bukan tahun ini sih, tapi tahun depan, tapi persiapannya dari tahun ini bener-bener belum pernah terjadi konser yang seperti ini, itu mimpiku sih mudah-mudahan,” papar Judika kepada Judi Bola.

Sementara itu, untuk konsep dari konser ini tampaknya msih belum ingin dijawab oleh Judika. Ia pun masih merasahasiakannya. Ia juga tidak menampik akan menggabung semua unsur musik. Untuk itu patut ditunggu konser seperti apa yang nanti akan dibuat oleh Judika, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

“Konsepnya sih aku belum mau buka, tapi yang jelas unsur musik yang dimasukin enggak cuma satu, jadi banyak. Jadi bintang tamu dari semua aliran mungkin,” tutupnya.