free html hit counter

Siapa Sangka, Wanita Cantik Ini Ternyata Lansia

BeritaBintang – Tidak ada yang menyangka bahwa Sian Lesley (63) telah berusia lanjut, karena penampilannya tampak begitu awet muda layaknya wanita yang masih berusia 30 tahunan.

Lesley, seorang mantan penari i Las Vegas, Amerika Serikat, dan sekarang menetap di Portugal, membagikan rahasianya agar senantiasad tampil awet muda.

Menurut Lesley, salah satu rahasia tampil awet mudanya adalah faktor genetika.

Namun, dia juga menyatakan bahwa ada beberapa rutinitas yang dilakukan agar penampilannya tetap penuh segar dan fit.

Selain berolahraga selama 30 menit setiap hari, dia juga tidak pernah pergi ke luar rumah tanpa mengaplikasikan tabir surya.

“Agar selalu langsing, saya memulai hari dengan segelas air hangat yang dicampurkan dengan lemon. Kemudian, saya menyantap bubur dengan madu atau minyak kelapa. Setelah berolahraga, saya menyesap sedikit kopi,” ungkap Lesley.

Lesley mengaku, beberapa tahun lalu dia sempat menjalani operasi facelift ringan.

Namun, dia sama sekali tidak memiliki rencana untuk kembali melakukan operasi plastik guna memperoleh penampilan yang prima meskipun usianya sudah tidak lagi muda.

“Saat ini banyak wanita yang menjalani prosedur dengan filler dan mereka akhirnya memiliki wajah yang sama semua. Saya rasa mengaplikasikan sedikit filler tidak masalah, namun akan berbeda jika terlalu berlebihan,” sebut Lesley.

Lesley memulai kariernya sebagai penari di Moulin Rouge di Paris, Perancis.

Menurut dia, meski kini dirinya sudah dikategorikan berusia senja, tapi dia percaya diri masih menarik perhatian kaum pria yang berusia lebih muda.

Kini, Lesley menyibukkan diri dengan mengelola sebuah kabaret dan masih menghibur sebagai penyanyi setiap akhir pekan. Lesley mengaku, dia tidak akan merasa puas kecuali tampil secara maksimal.

“Saya tidak pergi ke luar rumah kecuali saya merasa penampilan saya baik. Saya bahkan tidak mau membuka pintu. Saya tidak merasa bahagia jika saya terlihat berpenampilan buruk. Saya tidak akan merasa baik (tanpa penampilan yang baik),” tutur Lesley.