free html hit counter

Siap-siap, Bakal Ada yang Mati di Episode Final The Walking Dead

BeritaBintang –   Serial The Walking Dead akhirnya tiba di penghujung musim keenam. Sejumlah kejutan mengerikan telah disiapkan oleh sang showrunner, Scott M Grimple. Termasuk kematian salah satu tokoh utama.

Sebelum memasuki final, para penggemar sudah terlebih dahulu dibuat waswas oleh jalan ceritanya. Beberapa kematian mengerikan yang sejalan dengan komiknya secara tidak langsung menempatkan satu karakter utama sebagai calon korban paling potensial.

Namun, semua itu masih bias, segala ketidakpastian yang ada menjadikan episode terakhir di musim keenam ini kontan menjadi sesuatu yang menakutkan, bahkan bagi para pemainnya sendiri.

“Enam tahun bekerja untuk The Walking Dead, ini adalah pertama kalinya aku terlambat datang ke tempat kerja. Aku terbangun di tengah malam dan tak bisa kembali tidur. Malam itu aku sangat marah, frustrasi, dan merasa begitu sakit. Semuanya terjadi setelah aku membaca skripnya,” ucap Andrew Lincoln, salah satu pemain utama serial ini.

Lalu, apa sebenarnya yang akan terjadi di akhir musim keenam The Walking Dead? Berikut rangkuman cerita dari episode pertama hingga ke-15.

Musim keenam The Walking Dead dimulai dengan penemuan ribuan Walker di sebuah pertambangan tua di dekat Alexandria. Sadar jika hal itu sewaktu-waktu bisa menjadi ancaman bagi para penduduk, Rick selaku pemimpin Alexandria memutuskan untuk meledakkan pertambangan dan memancing para zombie untuk keluar meninggalkan perkampungan itu.

Namun, tepat di saat rencana nyaris berhasil, kawanan Wolves datang menyerbu Alexandria dan membuat konsentrasi para zombie terpecah dua. Separuh di antaranya bahkan masuk dan membuat lokasi itu nyaris berantakan.

Untungnya, meskipun memakan korban jiwa yang cukup banyak, masalah tersebut akhirnya terpecahkan. Fokus cerita kemudian beralih kepada pertemuan Rick dengan Jesus dari perkampungan Hilltops yang kemudian menghasilkan kerja sama.

Dalam kerja sama itu, Alexandria sepakat menyumbang senjata dan amunisi, sementara Hilltop akan membagikan hasil pertanian mereka kepada Alexandria.

Sayangnya, kerja sama itu tak bisa terwujud dengan mudah. Hilltop telanjur sudah terlebih dahulu diperas oleh kelompok Saviors yang membuat mereka tak mampu menyumbangkan apa pun.

Singkat cerita, Rick dan tim kemudian menyerang Saviors. Ia meluluhlantahkan satu gedung dan membunuh para penghuninya yang sedang tertidur pulas.

Namun, rasa percaya diri yang berlebihan justru membuat Alexandria dalam bahaya. Saviors sama sekali bukan kelompok kecil seperti yang mereka kira. Sejumlah serangan balik yang dilakukan tim Saviors membuat Rick dan kawan-kawan harus menghadapi mimpi buruk yang belum pernah dialami sebelumnya. Semuanya akan segera terjadi di akhir musim keenam The Walking Dead.

Lalu, apa yang akan dilakukan Saviors kepada Rick? Siapa yang akan mati di tangan Negan? Temukan jawabannya pada The Walking Dead malam ini, 4 April 2016, pukul 20:00 WIB melalui channel FOX di Nonton Bioskop Online Gratis .