free html hit counter

Showroom Lamborghini Terbesar di Dunia Kini Berdiri di Dubai

BeritaBintang –Memenuhi kebutuhan pelanggannya di Dubai, Uni Emirat Arab, produsen supercar Lamborghini meresmikan showroom terbarunya. Showroom yang terletak di Sheikh Zayed Road itu merupakan fasilitas penjualan Lamborghini terbesar di dunia.

General Manager of Al Jaziri Motors Badr Al Jaziri mengatakan, showroom itu menjadi bukti bahwa produk mobil berlogo ‘Banteng Mengamuk’ tersebut terus berkembang di daratan Arab.

Showroom baru menandai langkah yang akan diambil Lamborghini di Dubai. Ini mencerminkan permintaan mobil sport Lamborghini V10 dan V12 dan tentunya untuk menyambut kedatangan dari Lamborghini Urus SUV pada 2018,” ujarnya seperti dikutip dari Indowins, Selasa (10/5/2016).

Showroom Lamborghini yang memiliki luas sekira 10 ribu meter persegi itu dirancang oleh seorang arsitek terkenal asal Uruguay, Carloss Ott. Bagian luar bangunan dihias dengan kaca yang dirancang khusus. Sementara di dalamnya mengusung desain interior modern yang mampu menarik perhatian pengunjung ketika memilih mobil Lamborghini.

Tak hanya sebagai tempat berjualan, Badr Al Jaziri menyebut showroom juga bisa dimanfaatkan oleh komunitas Lamborghini untuk berkumpul.

Showroom ini juga akan menjadi tempat pertemuan untuk klub Lamborghini di Uni Emirat Arab,” pungkas dia.