free html hit counter

Sheryl Sheinafia Makin Matang di Album Baru

BeritaBintang – Pada tahun 2017, Sheryl Sheinafia akan segera merilis album baru. Penyanyi berusia 19 tahun tersebut mengaku menjadi semakin matang dan dewasa di album barunya nanti.

Album yang akan dirilis pada 2017 nanti merupakan pendewasaan Sheryl dalam beberapa sudut. Dari cerita, lagu dan vocal, karena terakhir aku rilis album itu umur 14 tahun yang album pertama and now I’m 19 years gitu,” jelasnya saat ditemui Judi Bola Online disela proses rekaman salah satu lagunya di Jakarta Selatan.

Konsep yang ditawarkan di album baru nanti pun cukup menarik. Sheryl akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH di salah satu lagu, mengajak para penggemarnya bernyanyi di salah satu lagu, serta memasukkan satu lagu soundtrack dari film terbarunya Galih dan Ratna.

Pelantun hits Untuk Kedua Kalinya ini bahkan ikut terlibat dalam proses pemilihan cover album. Selain itu, sebagian besar lagunya merupakan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Prosesnya aku detail banget. Aku terlibat di cover, lagu-lagunya mostly aku yang ciptain. Salah satunya adalah cover lagu Galih dan Ratna yang bakal jadi original soundtrack film,” lanjutnya.

Meski demikin, Sheryl masih merahasiakan album terbarunya itu. Ia hanya menjelaskan bahwa album terbarunya nanti akan berisikan delapan buah lagu.