free html hit counter

Sheila Marcia Berterimakasih pada Anji dan Istri

BeritaBintang – Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, akhirnya berbahagia karena Sheila Marcia memberikan kesempatan lagi kepadanya untuk dapat bertemu dengan anak kandungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, beberapa waktu lalu. Bahkan Anji dan sang istri, Wina Natalia, berniat untuk meringankan beban Sheila untuk Leticia.

Kehidupan Sheila Marcia Joseph saat ini memang sangat jauh berbeda dengan kehidupannya yang terdahulu. Ia bahkan harus bekerja keras lewat usaha dibidang sulam alis dan tato yang ia tekuni di Bali, untuk dapat membiayai anak-anaknya.

“TERIMAKASIH @winatalia DAN @DUNIAMANJI SUDAH MERINGANKAN BEBAN SAYA UNTUK LETICIA… I STILL HAVE 2 KIDS YG SAYA HARUS PERJUANGKAN MASA DEPANNYA SENDIRI. SO MAU KOMEN APA AJA??? KALI INI GW GK PEDULI. GW MAU KONSEN KERJA UNTUK ANAK2 GW. YUP DI BIDANG SULAM ALIS & TATTOO! WITH LOVE, SHEILA MARCIA JOSEPH,” tulisnya dalam keterangan foto Instagramnya.

Leticia ketika itu dibawa ke Jakarta dan sempat menghabiskan waktu bersama sang ayah selama kurang lebih 5 hari dan sempat ikut terlibat dalam pembuatan video klip.

Dalam akun Instagram Anji, ia memposting kebahagiaannya saat sedang bersama Leticia dan anak-anaknya yang lain. Ia juga sempat berterima kasih kepada Sheila Marcia karena telah membuat Leticia menjadi anak yang selalu tersenyum.

“Dari tanggal 6-10 Maret LeticiaCharlotte sama saya. Dia anak yang banyak tersenyum. Terima kasih ya, @sheilamarciajoseph. Sekarang anaknya sudah sampai Bali lagi,” tulis Anji di akun Instagramnya.