free html hit counter

Shawn Mendes Serenades Governors Ball Dengan ‘In My Blood’ & Lagi-Lagi Swoon-Worthy Hits

Berita BintangShawn Mendes Serenades Governors Ball Dengan ‘In My Blood’ & Lagi-Lagi Swoon-Worthy Hits

Shawn Mendes menarik kerumunan penggemar remaja yang putus asa ke gimnya selama 35 menit di Governors Ball pada Jumat (1 Juni), tetapi belum lama sejak Mendes sendiri berada di antara penonton konser. “Ini sebenarnya adalah salah satu festival pertama yang pernah saya datangi, dan saya ingat [berpikir] akan sangat asyik berada di panggung itu,” kata hati Toronto berusia 19 tahun saat dia melangkah ke platform, mendorong hiruk-pikuk jeritan. “Dan sekarang saya ada di panggung itu. Terasa sangat keren. ”

Tampaknya cocok, kemudian, untuk Mendes memulai dengan motivasi “Nothing Holdin ‘Me Back,” sebuah lagu yang meroketnya untuk membintangi status kembali pada tahun 2016. Ketika awan merenung memecahkan pekarangan festival untuk pertama kalinya hari itu, Bintang berganti antara gitar akustik dan elektrik untuk menumbuk hits karirnya dalam urutan yang hampir kronologis – dimulai dengan oldie “Jahitan,” berlari melalui menerangi lagu “Ruin” dan “Mercy,” dan akhirnya mendekati album ketiga self-titled-nya (keluar terakhir minggu) dengan membawakan lagu “Lost In Japan” dan “In My Blood.” Sepanjang, dia menjerit saat dia melambaikan tangan dan mengedipkan mata kepada fans – beberapa dari mereka menangis dilansir oleh Judi Bola.

Menjelang akhir set singkatnya, penyanyi itu meluncurkan ke dalam cover penuh perasaan dari Raja-Raja Leon “Use Somebody.” Saat orang banyak mengisi lagu latar belakang “ooOOoh” yang penuh kenangan, Mendes memuji usaha kelompok: “Cantik.”

Tapi itu hari yang panjang untuk Mendes, yang baru pagi itu muncul di acara Today NBC untuk melakukan promosi LP baru. Dan sebagai lagu terakhirnya – “Treat You Better” – ditutup, dia tersenyum menawan, meraih gitarnya dan berlari keluar panggung, kerumunan terus bersorak lama setelah keberangkatannya yang mulus.

[ Baca Juga – ” Lamont Dozier Taps Todd Rundgreen Untuk Versi Baru Indah Klasik ‘ In My Lonely Room’: Premier ” ]