free html hit counter

Shawn Mendes Bocorkan Rencana Album Baru

BeritaBintang –   Sukses dengan album pertamanya Handwrittern di tahun 2015, membuat Shawn Mendes tak berhenti untuk terus produktif dalam bermusik. Dalam sebuah wawancara, penyanyi asal Kanada ini mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis album terbarunya tahun ini pada September 2016.

“Setelah selesai tur di Eropa, kami akan pergi ke Amerika dan menggelar tur besar di sana, kemudian merilis single baru dan album baru pada September,” ujar Shawn, dilansir Directlyrics.

Dalam salah satu turnya Shawn Mendes World Tour, pria kelahiran 1998 tersebut memberikan bocoran salah satu lagu yang akan masuk dalam album terbarunya berjudul Like This. Saat ini, Shawn tengah menjalani tur Eropa yang baru dimulai pada bulan lalu. Ia akan melanjutkan tur di Amerika Utara pada Juli nanti dan diperkirakan akan berakhir di Toronto pada 21 Agustus.

Kesuksesan album pertama Shawn Mendes dibuktikan lewat peringkat pertama dalam Billboard 200 dan diiringi lagi hit Stitches. Tak hanya itu, ia juga menelurkan hits single duet bersama Camilia Cabello, ‘Fifth Harmony’ berjudul I Know What You Did Las Summer.

Penyanyi berusia 17 tahun tersebut juga mengumumkan bahwa ia akan tampil dalam panggung Billboard Music Awards 2016 pada 22 Mei. Ia akan berbagi panggung bersama band Joe Jonas DNCE.