free html hit counter

Shakhtar Banderol Incaran Liverpool Seharga 70 Juta Euro

BeritaBintang  –   Negosiasi Liverpool dengan Shakhtar Donetsk berjalan alot terkait transfer Alex Teixeira. Demi mendapatkan tanda tangan gelandang asal Brasil itu, Liverpool sedianya telah memberi penawaran 32 juta euro plus tambahan 4 juta euro.

Tapi penawaran itu ditolak mentah-mentah klub asal Ukraina hingga transfer urung terjadi, padahal Teixeira sudah ngebet bermain untuk Liverpool. Chief Executive Donetsk, Sergei Palkin pun ikut angkat bicara perihal peliknya transfer tersebut.

Palkin dengan tegas mengungkapkan harga yang harus dibayarkan Liverpool jika ingin merekrut pemain berusia 26 tahun itu. Yakni sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,043 triliun! Harga yang sesuai dengan klausul pelepasan yang tertera di kontrak Teixeira.

“Liverpool berhenti dengan jumlah 32 juta euro dan bonus 4 juta euro. Itu jumlah terakhir yang diumumkan dan posisi kami tak ingin menjual Teixeira saat ini (di bursa transfer musim dingin),” tegas Palkin diberitakan Mirror, Sabtu (30/1/2016).

“Kami akan menjualnya pada akhir musim. Kami harus menunjukkan keseriusan di Europa League dan Liga Ukraina. Pada akhir musim kami baru akan bernegosiasi,” lanjutnya.

“Teixeira punya kompensansi di klausul kontraknya dan harganya adalah 70 juta euro. Tolong jika ada seseorang yang ingin mengaktifkannya, biarkan dia datang dan mengatakannya sendiri,” sambung Palkin.