free html hit counter

Sevilla Memang Tak Pantas Juara Copa del Rey

BeritaBintang –Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu akhirnya memutuskan untuk datang menikmati pertandingan klubnya bertanding di kompetisi Copa del Rey dengan melawan Sevilla. Tak disangka ternya taimnya mampu menjadi pemenang.

Pada pertandingan tersebut Sevilla kalah 2-0 dari Barcelona. Keadaan tersebut membuat tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut meraih dua gelar musim ini. Sebelumnya Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mencetak catatan positif dengna menjadi juara La Liga.

Usai pertandingan, Bartomeu mengatakan bahwa timnya memang pantas membawa pulang dua juara musim ini. Sebaliknya ia mengatakan Sevilla memang bermain bagus tetapi tidak cukup tangguh untuk menjadi juara.

“Kami pantas meraih kemenangan. Sementara Sevilla mampu bermain bagus tetapi kami lebih pantas menjadi juara,” ujar Bartomeu seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (24/5/2016).

“Kami berhasil meraih dua gelar dan kami senang dengan catatan tersebut. Kami berhasil mengakhiri musim ini dengan catatan hebat. meski tak sempurna, namun catatan musim ini sungguh mengagumkan,” tambahnya.