free html hit counter

Sevilla Lakukan Kesalahan Besar dengan Lepas Coke

BeritaBintang – Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, menyesali keputusan klub yang melepas sang kapten yakni Coke. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan menuju Schalke 04.

Coke menghabiskan lima musim terakhir bersama Sevilla dan mengantarkan tim meraih berbagai trofi. Terkini, dia membawa tim menjuarai Europa League setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Bahkan di laga itu dia mencetak dua gol.

Tak pelak, Coke menjadi salah satu pemain yang paling diidolakan para fans Sevilla. Belum lagi dengan kemampuannya yang lihai bermain di berbagai posisi membuat tambah disukai setiap pelatih.

“Ini adalah hari yang sulit. Saya telah menjual banyak pemain dan setiap transfer bisa menimbulkan keraguan. Tapi transfer ini adalah sesuatu yang tidak berjalan bagus, dan kami keliru,” kata Monchi, seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (2/8/2016).

“Saya memiliki rasa pahit di mulut ini karena transfer tersebut merupakan kesalahan kami. Kami kehilangan seseorang yang sangat penting. Kami tak hanya kehilangan seorang pemain, bek kanan, kapten, melainkan juga kehilangan jantung tim,” lanjutnya.