free html hit counter

Seventeen Boyong Penghargaan Perdana untuk Don’t Wanna Cry

BeritaBintangSeventeen Boyong Penghargaan Perdana untuk Don’t Wanna Cry

Boyband Seventeen memboyong penghargaan perdana untuk lagu comeback mereka, Don’t Wanna Cry di SBS MTV The Show. Grup besutan Pledis Entertainment itu berhasil menyingkirkan dua pesaing berat, VIXX dan DIA dengan hasil akhir 7705.

Kemenangan pertama itu pun langsung disambut antusias oleh ketiga belas member termasuk S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Jun, Woozi, Hoshi, Joshua, Jeonghan, The8, DK, Seungkwan, Vernon dan Dino. Dalam pidato kemenangannya, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar.

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kami. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga anggota kami dan semua orang di agensi kami,” ungkap mereka dilansir Judi Online.

[Baca Juga -“Boyzone Siap Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-25“]

Pelantun tembang Adore U itu juga berjanji akan bekerja lebih keras. Para personel mengimbau Carats (sapaan penggemar) untuk selalu mengantisipasi penampilan mereka.

“Kami mendapatkan satu penghargaan berharga yang dilakukan Carats. Untuk membayar kembali cinta yang kalian berikan, kami akan bekerja lebih keras dan membuat penampilan yang bagus,” tulis mereka di Twitter pasca dinyatakan sebagai pemenang.

Sebagai informasi, album terbaru Seventeen yang bertajuk Al1 diluncurkan perdana pada 22 Mei 2017 kemarin. Sebagai single utama, Don’t Wanna Cry memang sempat merajai tangga lagu pasca dirilis di pasaran.