free html hit counter

Setelah ‘No Bra’ Sekarang Tren ‘No Pants’ Melanda Keluarga Kardashian-Jenner

BeritaBintangSUKA atau tidak, gaya penampilan berbusana dari wanita-wanita klan keluarga Kardashian-Jenner selalu jadi pusat perhatian dan pembicaraan banyak orang.

Kim, Kourtney, hingga Kendall dan Kylie Jenner memiliki gaya karakteristik sendiri-sendiri. Mempunyai referensi gaya busana masing-masing, bukan berarti wanita-wanita Kardashian-Jenner tidak bisa bergaya kompak mengikuti sebuah tren.

Belum lama ini, sebuah tren tampaknya sedang melanda wanita di keluarga Kardashian-Jenner. Seperti disitat Agen Judi Online, Sabtu (11/11/2016) mulai dari Kendall, Kim, Kylie, hingga Kourtney belum lama ini tertangkap kamera paparazzi menghadiri konser Kanye West dengan mengenakan konsep outfit yang sama.

Keempatnya datang dengan konsep busana ‘no pants’ alias hanya mengenakan atasan semata tanpa mengenakan bawahan sama sekali. Baik itu T-shirts, sweaters, dan sweatshirts. Kendall contohnya, ia datang dengan balutan sweatshirts warna hitam polos yang ia mix and match dengan sepatu sneakers Vans klasik. Lain lagi dengan sak adik, Kylie. Pemilik Kylie Cosmetics ini hadir dengan Tyga sang kekasih dalam balutan oversized T-shirt warna hitam polos yang berpadu dengan kalung choker hitam dan sepatu sneakers hitam merah serta tas Hermes warna putih.

Setelah 'No Bra' Sekarang Tren 'No Pants' Melanda Keluarga Kardashian-Jenner

Setelah ‘No Bra’ Sekarang Tren ‘No Pants’ Melanda Keluarga Kardashian-Jenner

Sedangkan anggota si sulung Kardashian, Kourtney tampil ala rockstar lewat T-shirt warna abu-abu bergambar band rock Metallica yang ia pasangkan dengan sepatu boots jenis over the knee berbahan velvet warna biru terang. Lalu terakhir ada Kim yang datang dengan memakai oversized sweater warna hitam bermodel lengan panjang, dipadankan dengan over the knee boots berbagan kulit warna hitam keluaran rumah mode dunia, Balenciaga.