free html hit counter

Setelah Mobil Bermuka Dua, Kini Muncul Mobil Buntung

BeritaBintang –  Setelah Mobil Bermuka Dua, Kini Muncul Mobil Buntung

Beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan mobil bermuka dua di Bandung, Jawa Barat. Mobil tersebut merupakan hasil modifikasi.

Lalu kini seseorang telah memunculkan mobil buntung. Yakni mobil pikap yang dipotong belakangnya, hingga yang terlihat bagian depannya saja yang berjalan.

Video mobil buntung tersebut diunggah akun Youtube rosidin oci-R45 pada Rabu 31 Januari 2018. “Mobil Buntung – Mobil Unik ( Mataram )- Video Instagram 2018,” demikian judul video tersebut saat dipantau Poker Online pada Sabtu (3/2/2018).

[Baca Juga -“Sadisnya Bugatti, Biaya Ganti Ban Saja Setara Enam Avanza“]

Di dinding belakang mobil buntung itu tertulis Mataram Go Green. Kemudian di bawahnya dilanjutkan dengan tulisan ramah lingkungan.

Namun jangan terkecoh, sebab mobil ini sepertinya berjalan tanpa mesin. Jika dilihat video 18 detik itu sampai tuntas, maka ketahuan bahwa ternyata mobil buntung itu ditarik oleh seekor kuda.

Jadi ini bergerak seperti delman, yakni kepala mobil pikap yang terbuat dari besi berisi dua orang ditarik seekor kuda di jalan raya. Tapi bukankah kasihan kudanya menarik beban seperti itu?