free html hit counter

Berita Bintang – Setelah Jakarta, Westlife Juga Konser di Palembang

Berita Bintang Setelah Jakarta, Westlife Juga Konser di Palembang

Boyband asal Irlandia, Westlife, tidak hanya menggelar konser di Jakarta pada Agustus 2019. Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, Westlife juga akan turut menghibur para penggemarnya di Palembang, Sumatera Selatan.

Westlife akan menggelar konser di Ibu Kota pada Rabu, 7 Agustus 2019. Sementara konser Westlife di Palembang dihelat pada Minggu, 18 Agustus 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Dalam lawatannya ke Palembang, grup musik terlaris di abad ke-21 itu diboyong oleh promotor Neutron Live Asian yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, dan Musi Event.

Westlife ke Palembang untuk menggelar konser reuni bertajuk Westlife the Twenty Tour 2019, setelah menghabiskan waktu selama tujuh tahun masa rehat atau hiatus.

“Untuk tiketnya sudah bisa dibeli pada 10 Juni 2019 secara online,” ungkap Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy, di Palembang, Melansir dari  Bintang bola Jumat (31 Mei 2019).

Menurut Rendy, pada reuni kali ini Westlife sudah memulai pertunjukannya di Belfast, Irlandia Utara pada 25 Mei 2019. Konser akan dilanjutkan pada 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu dilanjutkan dengan tur konser di Asia, termasuk singgah ke Indonesia. Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbaru, dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits yang menjadi andalan.

[ Baca Juga Berita Bintang :  ” Mengintip Trailer Swamp Thing, Jagoan Baru DC Universe ” ]

Beberapa di antaranya ada Swear it again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have A Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan juga telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada Oktober 2018.

Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya.

Single terbaru berjudul Hello My Love telah dirilis dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar. Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Dan menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak di tangga lagu di lnggris.

Dengan berbagai alasan tersebut, terang Rendy, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang. Selain grup musik ini sangat fenomenal, menghadirkan Westlife saat ini sebagai momen yang tepat.

Ya, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional. Tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air.

“Reuninya Westlife menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang,” terangnya.

“Kami optimis, minimal akan ada 20 ribu penonton yang akan hadir di stadion Jakabaring, mengingat, beberapa kali artis internasional tampil di Palembang, seperti Michael Learns to Rock, Shane Filan, dan Boyzlife, yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Palembang,” ujar Rendy. – Bintang bola