free html hit counter

Setelah Danau Es, Apalagi yang Ditemukan di Planet Mars ?

BeritaBintangSetelah Danau Es, Apalagi yang Ditemukan di Planet Mars ?

Penelitian mengenai kehidupan lain di Mars memang terus dilakukan oleh para ilmuwan. Sejumlah teori dah bukti mengenai kehidupan di Mars pun kerap dipublikasikan.

Seperti yang ditemukan baru-baru ini, yakni adanya danau es raksasa yang lokasinya berada di bawah permukaan Planet Mars. Namun bagaimana kalau ditemukan sebuah makhluk hidup? Bahkan lebih pintar dari pada manusia.

Ya, temuan itu terungkap dalam film Life yang akan segera rilis di bulan maret 2017. Film bergenre science fiction (sci-fi) dengan dibumbui genre thriller ini, dibesut oleh sutradara Daniel Espinosa. Karakter dalam film ini pun diperankan oleh sejumlah bintang ternama.

Sebut saja Jake Gyllenhall dan Ryan Reynold. Jake berperan sebagai David Jordan dan Ryan berperan sebagai Roy Adams. Tak hanya itu, artis kenamaan, seperti Rebbecca Ferguson dan Hiroyuki Sanada pun membintangi film tersebut. Mereka tergabung sebagai crew pesawat antariksa yang sedang melakukan penelitian di Mars.

Film Life bercerita tentang sekelompok peneliti yang terdiri dari enam orang dengan sebuah proyek luar angkasa. Saat itu, proyek luar angkasa sedang hangat dibahas oleh dunia. Maka dari itu, kelompok ini ingin membuktikan bahwa ada kehidupan di Planet Mars.

Awalnya, penelitian ini hanya ingin mencari planet baru yang bisa dihuni oleh manusia di bumi. Meski pada saat itu banyak orang mencibir tentang poyek itu, karena banyak yang beranggapan bahwa planet baru tersebut mustahil ditemukan.

[ Baca Juga : ” Mastodon Bocorkan Tiga Lagu dari Album Terbaru ” ]

Akan tetapi, kelompok itu yakin bahwa ada planet yang bisa dihuni selain bumi. Saat pencarian, kelompok itu pun menemukan sebuah planet yaitu Mars. Dengan rasa senang bercampur kagum, para awak itu pun langsung melakukan penjelajahan di planet tersebut.

Mereka pun melakukan penelitian demi membuktikan bahwa ada kehidupan dan planet itu layak untuk dihuni oleh manusia bumi.
Crew tersebut membawa beberapa sample tentang tanda adanya kehidupan di Mars. Sampai ketika, mereka menemukan bentuk kehidupan pada sebuah mahkluk kecil.

Rasa kagum tertuang oleh semua awak di space station tersebut. Saat dibawa ke dalam kapal, mahluk itu pun langsung diteliti. Tanpa disadari saat melakukan penelitian mahkluk itu melakukan perlawanan dengan mengambil nyawa salah satu awak.

Alhasil, seluruh awak di kapal tersebut merasa terancam dengan keberadaan mahkluk tersebut. Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Apakah mereka mampu membuktikan adanya hunian baru untuk manusia bumi? Dan mahkluk apakah itu?

Film ini mampu menghadirkan momen-momen yang menengangkan dan menggugah rasa penasaran. Efek suara dan visual yang ditampilkan membuat para penonton merasa di luar angkasa.

Saksikan film Life yang rilis pada bulan Maret 2017.