free html hit counter

Setelah Berkarier 13 Tahun, Pedrosa Rasakan Kesan Mendalam dari MotoGP

Berita BintangSetelah Berkarier 13 Tahun, Pedrosa Rasakan Kesan Mendalam dari MotoGP

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku merasakan kesan mendalam dari ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Hal ini dirasakan Pedrosa lantaran dirinya telah berkarier selama 13 tahun di ajang tersebut.

Pedrosa mengaku MotoGP adalah ajang balap motor yang luar biasa. Tak hanya terkesan dengan persaingan yang fantastis, pembalap berjuluk The Little Spaniard itu merasa takjub dengan lingkungan yang begitu harmonis.

[ Baca Juga – ” MotoGP: Berduet dengan Lorenzo, Apa Persiapan Marquez? ” ]

Meski persaingan begitu ketat, Pedrosa mengaku bahwa hubungan yang baik dapat terus terjalin antara dirinya dengan pembalap lainnya. Begitu juga dengan para kru dan penggemar, dukungan yang luar biasa selalu didapatkan pembalap asal Spanyol itu saat melakoni setiap perlombaan. Kondisi inilah yang memberi motivasi lebih pada diri Pedrosa untuk dapat tampil gemilang di setiap perlombaan yang dilakoninya.

Alhasil, torehan manis pun dapat diraih Pedrosa di setiap musimnya. Meski belum bisa meraih satu pun gelar juara di ajang MotoGP, rekan setim Marc Marquez itu beberapa kali dapat menyelesaikan musim di posisi kedua dan tiga.

“MotoGP adalah lingkungan luar biasa yang terus-menerus menguji Anda. Anda tinggal di sana dengan cerita yang berbeda, baik dari penggemar, sponsor, tim. Anda bisa bertemu dengan orang-orang dari semua bangsa. Semua ini membuat Anda menemukan siapa Anda dalam situasi yang berbeda dan mengajari Anda siapa Anda sebenarnya,” ujar Pedrosa, sebagaimana dikutip dari Judi Bola, Selasa (31/7/2018).