free html hit counter

Setelah 71 Tahun Terpisah Ibu Asal Italia ini Berhasil Menemukan Putri Kandungnya

BeritaBintang – Seorang wanita Italia berusia 92 tahun telah bersatu kembali dengan putrinya setelah terpisah sejak lahir sekitar 71 tahun yang lalu, media Italia melaporkan pada hari Senin.

Wanita tua, berasal dari Novellara, sebuah desa kecil di Italia utara, bekerja di Jerman selama Perang Dunia II ketika ia menjadi hamil oleh seorang tentara Jerman yang sudah menikah.

Setelah ia melahirkan, keluarga ayah mengambil bayi yang bernama Margot Bachmann dalam laporan media dan dibesarkan di Jerman.

Gadis itu telah diberitahu bahwa ibu kandungnya berada di Italia, tapi dia telah meninggal dalam Perang Dunia II.

Tapi ketika ayahnya meninggal tahun lalu, Bachmann, yang saat ini berusia 71 tahun , memutuskan untuk mencari ibu kandungnya melalui Tracing International Service (ITS), pusat Jerman untuk dokumentasi Perang Dunia II.

Dengan bantuan Palang Merah Italia, ITS menemukan bahwa ibu Bachmann ternyata yang masih hidup, dan keduanya bersatu kembali akhir pekan.

“Ketika saya mulai melihat ke dalam keberadaan ibu saya untuk mengetahui sedikit lebih, saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari saya akan dapat memeluknya,” kata Bachmann .

“Ayah saya telah melarang saya untuk mencari ibu kandung saya, tapi setelah kematian dan berkat bantuan indah putri saya sendiri, saya telah menemukan dia.”

Juru bicara Palang Merah ItaliaLaura Bastianetto, yang hadir dalam pertemuan , menggambarkannya sebagai “keajaiban kecil”.

“Sangat jarang untuk ibu dan anak untuk menemukan satu sama lain setelah 71 tahun, itu jauh lebih umum untuk saudara-saudara untuk bertemu kembali karena ada begitu sedikit yang selamat Perang Dunia II,” katanya