free html hit counter

Berita Bintang – Setelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun dari Iron Man

Berita BintangSetelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun dari Iron Man

Aktris Gwyneth Paltrow telah menjadi bagian Marvel Cinematic Universe (MCU) selama satu dekade terakhir. Sepanjang itu pula, dia berlakon sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih Tony Stark alias Iron Man.

Namun kepada Bintang Bola, Gwyneth Paltrow mengungkapkan rencananya untuk pensiun sebagai Pepper Potts. “Aku beruntung menjadi bagian dari MCU dan bersahabat dengan Jon Favreau (sutradara Iron Man). Sebuah pengalaman luar biasa menggarap Iron Man dari awal dan melihat bagaimana film ini dicintai para fans,” katanya.

Tak main-main dengan ucapannya, mantan istri Chris Martin itu mengaku akan mundur dari MCU setelah Avengers: Endgame debut di bioskop pada musim panas mendatang. “Kau tahu bahwa aku terlalu tua untuk tampil dalam kostum (superhero).”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Liburan Ke Jepang, Ariel Noah Bawa Wajan ” ]

Meski memastikan tak akan lagi tampil sebagai Pepper Potts, namun ibu dua anak itu tak menutup kemungkinan apabila Marvel memintanya menjadi cameo. “Aku akan selalu ada jika kalian membutuhkanku,” ujarnya menambahkan.

Sejak berkarier di dunia akting pada 1989, Paltrow pernah memenangkan trofi Oscar untuk perannya dalam Shakespeare in Love pada 1999. “Aku melihat industri perfilman dan bisnis yang mengitarinya berkembang sangat pesat dalam 2 dekade terakhir,” katanya.

Kini, film-film superhero yang digarap dengan bujet besar dan serius mulai mendapatkan tempat di ajang awarding bergengsi, seperti Oscar. “Kalau film superhero digarap dengan baik, ya kenapa tidak? Aku suka Black Panther karena ada kekuatan dan unsur budaya di dalamnya. Menurutku, itu sangat keren.”*